Monday, October 17, 2016

League Ghost Runner Majolica Blue




Minggu 16 oktober kemarin saking engga ada kegiatan saya pun iseng-iseng bikin video footage tentang sepatu yang baru saya beli satu minggu sebelumnya. Yaitu, sepatu League Ghost Runner warna Majolica Blue (nama warna yang baru saya dengar). Sepatu ini masuk tipe running, kedengeran sih dari namanya ya, hahaha. Bobotnya ringan, dalamnya empuk nyaman di pakai, yang paling eye catching buat saya jelas warnanya ya plus tali sepatunya yang keren. Sebenernya satu lagi, solnya mirip vanilla ice cream ditaburin bubuk oreo, hahaha.

Daripada panjang lebar menjelaskan, kalian cek aja langsung videonya ya.


Video ini saya buat menggunakan Gopro Hero 4 Black ditopang dengan Feiyu WG sehingga pengambilannya stabil. Lalu diedit di aplikasi Gopro Studio dan Windows Movie Maker.
What?! Windows Movie Maker?? Why? Hahaha, karena cuma itu yang saya bisa saat ini.


No comments:

Post a Comment